Get your FREE
sample now!
Tak Perlu Khawatir Bocor dengan 5 Langkah Memakai Pembalut Ini

Tak Perlu Khawatir Bocor dengan 5 Langkah Memakai Pembalut Ini!

Author 1 Last Updated 05/20/2024 2min

article-image

Langkah 1: Pilih Pembalut yang Tepat

Semua siklus menstruasi itu berbeda dan ada pembalut sesuai masing-masing kebutuhan. Sekarang hal pasti adalah memilih mana yang cocok untuk siklus kamu. Ingatlah ada pembalut dengan sayap atau tanpa sayap, tipis atau ekstra tipis, untuk deras atau tidak, pengunaan siang atau malam. Tak perlu bingung, pilih sesuai kebutuhan kamu ya!

 

Langkah 2: Buka Pembalut dan Buang Perekat

Ketika kamu sudah memilih pembalut sesuai kebutuhan, ambil dari kemasan, buka lipatan dan buang perekat pada belakang atau sayap pembalut (jika kamu memilih dengan sayap). Penting untuk melakukan sesuai urutan agar pas di pakaian dalam dan kamu pun nyaman.

 

Langkah 3: Tempatkan di Pakaian Dalam

Inilah waktunya kamu memasang pembalut di pakaian dalam. Coba untuk perlahan pasang pembalut di bagian tengah. Cara terbaik sebagai referensi, kamu bisa memeriksa apakah bagian tengah pakaian dalam sudah tertutupi semua. Setelah itu, rekatkan sayap pembalut pada bagian bawah pakaian dalam agar tidak bergerak saat kamu beraktivitas.

 

Langkah 4: Cek Pembalut

Ketika kamu sudah memasang pembalut pada pakaian dalam, cek juga apakah terpasang dengan baik. Kamu bisa merasakannya dengan menempatkan tangan pada pinggir pembalut, sehingga terlihat apakah sudah di bagian tengah atau belum.

 

Langkah 5: Ganti Pembalut Kapanpun Dibutuhkan

Jika menstruasi deras, kamu harus rutin mengganti pembalut supaya tidak bocor di pakaian. Selalu bawa ekstra pembalut di tas sehingga kamu bisa menggantinya secara rutin. Gantilah pembalut setiap 4 jam sekali untuk menghindari adanya perubahan posisi dan iritasi.

Ingatlah cara memakai pembalut adalah suatu hal dimana setiap perempuan wajib tahu karena sangat penting! Jika kamu sudah tau, selalu bagikan pengalaman ini kepada teman ya. Karena setiap kamu berbagi wawasan, akan membantu mereka!

 

Sumber:

Author 1 Last Updated 05/20/2024 2min

Product Recommendation

Explore the wide variety of Softex products

Softex Comfort Night 36cm 12 pads

Softex Comfort Night, pembalut yang permukaannya selembut kapas dan sudah teruji dermatologi dengan 4.500 lubang penyerap, langsung kering dalam 1 detik untuk #NyamanBintangLima agar nyenyak semalaman.
Ukuran 36 cm.
Isi 12 wing pads.

Softex Natural Cool+ 29 cm 10 pads

Softex Natural Cool+, pembalut ekstra tipis dengan ekstrak daun mint dan daun sirih, memberikan sensasi yang #DinginnyaAlami, efektif untuk cegah lembab dan bau. Softex Natural Cool+ sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 29 cm.
- Isi 10 wing pads.

Softex Daun Sirih Wing 23cm 20 pads

Pembalut dengan ekstrak alami daun sirih, mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan mengurangi bau. Softex Daun Sirih sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan juga bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 23 cm.
- Isi 20 wing pads.
- Cocok untuk regular flow.

Softex Celana Menstruasi Daun Sirih All Size 2 pads

Inovasi TERBARU dan PERTAMA di Indonesia! Softex Celana Menstruasi memberikan perlindungan 360' untuk wanita yang sedang deras-derasnya di hari pertama menstruasi. Membuat tidur lebih nyaman, berolahraga dan Traveling tanpa harus khawatir tembus. No more zombie, Hello sleeping beauty!
- Mengandung Ekstrak Daun Sirih
- Isi 2 pcs.
- Ukuran celana no. 26 - 30

Buy Now is currently disabled. To enable Click here and set the Marketing Cookie Category to Active.