Get your FREE
sample now!
Ternyata Zumba Bisa Redakan Kram Menstruasi Lho

Ternyata Zumba Bisa Redakan Kram Menstruasi Lho!

Author 1 Last Updated 05/28/2024 2min

Atasi Kram Menstruasi dengan Zumba

Peningkatan hormon akan menimbulkan rasa sakit selama siklus menstruasi. Saat periode subur, fase perempuan berovulasi sekitar enam hari akan melepaskan hormon prostaglandin yang membuat kontraksi rahim dalam mengeluarkan menstruasi. Kelebihan hormon membuat pembuluh darah berkontrasi, mencegah oksigen mencapai jaringan rahim akibatnya timbul kram menstruasi. Sebuah studi membuktikan latihan aerobik meningkatkan peredaran darah dalam rahim dan membuang kelebihan hormon sehingga rasa sakit hilang.

 

Zumba Bantu Redakan Gejala PMS

Selama latihan aerobik, tubuh memproduksi hormon serotonin dan endorfin yang berpengaruh pada mood kamu. Zumba merupakan salah satu latihan aerobik yang terdiri dari pergerakan setap menitnya dimana membantu meningkatkan oksigen dalam otot, detak jantung dan memproduksi hormon bahagia. Tentunya, akan membantu gejala umum PMS: depresi dan kelelahan.

Tiba-tiba Haid saat Zumba? Tak Perlu Khawatir, Gunakan Softex Celana Menstruasi Say bye to bocor dengan Softex Celana Menstruasi! Perlindungan 360 derajat, daya serap 3x dari pembalut malam dan selembut kain, pastinya buat aktivitas fisik atau Zumba yang kamu jalani tetap aman dan nyaman. Olahraga tanpa harus khawatir tembus, Babes. No more zombie, hello sleeping beauty!

Author 1 Last Updated 05/28/2024 2min

Product Recommendation

Explore the wide variety of Softex products

Softex Comfort Night 36cm 12 pads

Softex Comfort Night, pembalut yang permukaannya selembut kapas dan sudah teruji dermatologi dengan 4.500 lubang penyerap, langsung kering dalam 1 detik untuk #NyamanBintangLima agar nyenyak semalaman.
Ukuran 36 cm.
Isi 12 wing pads.

Softex Natural Cool+ 29 cm 10 pads

Softex Natural Cool+, pembalut ekstra tipis dengan ekstrak daun mint dan daun sirih, memberikan sensasi yang #DinginnyaAlami, efektif untuk cegah lembab dan bau. Softex Natural Cool+ sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 29 cm.
- Isi 10 wing pads.

Softex Daun Sirih Wing 23cm 20 pads

Pembalut dengan ekstrak alami daun sirih, mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan mengurangi bau. Softex Daun Sirih sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan juga bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 23 cm.
- Isi 20 wing pads.
- Cocok untuk regular flow.

Softex Celana Menstruasi Daun Sirih All Size 2 pads

Inovasi TERBARU dan PERTAMA di Indonesia! Softex Celana Menstruasi memberikan perlindungan 360' untuk wanita yang sedang deras-derasnya di hari pertama menstruasi. Membuat tidur lebih nyaman, berolahraga dan Traveling tanpa harus khawatir tembus. No more zombie, Hello sleeping beauty!
- Mengandung Ekstrak Daun Sirih
- Isi 2 pcs.
- Ukuran celana no. 26 - 30

Buy Now is currently disabled. To enable Click here and set the Marketing Cookie Category to Active.