Get your FREE
sample now!
Yuk Kenali Rempah Terbaik untuk Redakan Kram Menstruasi

Yuk Kenali Rempah Terbaik untuk Redakan Kram Menstruasi!

Author 1 Last Updated 05/20/2024 2min

Chamomile

Meski kamu sering menggunakan rempah ini agar rileks sebelum tidur, apakah kamu tau jika chamomile memiliki dampak untuk otot rahim? Rempah ini kaya akan flavonoid dan presteroid yang membantu meredakan kram pada jaringan otot halus dan peradangan. Chamomile menjadi teh popular untuk kram menstruasi, karena sudah terbukti manfaatnya.

 

Raspberi

Daun teh raspberi jadi salah satu rekomendasi rempah dalam atasi kram menstruasi. Khasiatnya yang menenangkan dapat meringkan nyeri menstruasi. Daun ini tidak hanya bisa redakan kram, tapi juga mengatasi perasaan gugup atau perasaan lain yang mungkin muncul.

 

Mint

Sensasi dingin pada mint memiliki reputasi sebagai pereda nyeri. Kamu bisa membuat teh mint untuk meredakan kram menstruasi. Daun mint adalah rempah efektif yang perlu kamu sediakan di rumah!

 

Parsley

Satu lagi rempah terpercaya untuk kram menstruasi adalah parsley. Secangkir air dengan dua sendok makan parsley segar efektif dalam meredakan kram. Hal ini membantu stimulasi proses menstruasi dan sangat direkomendasikan jika kamu memiliki siklus menstruasi tidak teratur.

 

Jika kamu selama ini tidak tau cara meredakan kram perut secara alami, sekarang kamu punya lima pilihan rempah yang bisa membantu! Rempah-rempah ini telah terbukti efektif dan direkomendasikan perempuan dari berbagai usia. Selamat mencoba, Babes!

 

Sumber:

(2016). 7 home remedies to relieve menstrual cramps. Accessed at: Click to read the article

Author 1 Last Updated 05/20/2024 2min

Product Recommendation

Explore the wide variety of Softex products

Softex Comfort Night 36cm 12 pads

Softex Comfort Night, pembalut yang permukaannya selembut kapas dan sudah teruji dermatologi dengan 4.500 lubang penyerap, langsung kering dalam 1 detik untuk #NyamanBintangLima agar nyenyak semalaman.
Ukuran 36 cm.
Isi 12 wing pads.

Softex Natural Cool+ 29 cm 10 pads

Softex Natural Cool+, pembalut ekstra tipis dengan ekstrak daun mint dan daun sirih, memberikan sensasi yang #DinginnyaAlami, efektif untuk cegah lembab dan bau. Softex Natural Cool+ sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 29 cm.
- Isi 10 wing pads.

Softex Daun Sirih Wing 23cm 20 pads

Pembalut dengan ekstrak alami daun sirih, mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan mengurangi bau. Softex Daun Sirih sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan juga bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 23 cm.
- Isi 20 wing pads.
- Cocok untuk regular flow.

Softex Celana Menstruasi Daun Sirih All Size 2 pads

Inovasi TERBARU dan PERTAMA di Indonesia! Softex Celana Menstruasi memberikan perlindungan 360' untuk wanita yang sedang deras-derasnya di hari pertama menstruasi. Membuat tidur lebih nyaman, berolahraga dan Traveling tanpa harus khawatir tembus. No more zombie, Hello sleeping beauty!
- Mengandung Ekstrak Daun Sirih
- Isi 2 pcs.
- Ukuran celana no. 26 - 30

Buy Now is currently disabled. To enable Click here and set the Marketing Cookie Category to Active.