Get your FREE
sample now!
Kenapa Harus Pakai Pantyliner ya

Kenapa Harus Pakai Pantyliner ya?

Author 1 Last Updated 06/24/2024 2min

article-image

Healthy Women, buat sebagian perempuan, Pantyliner merupakan hal yang wajib digunakan saat beraktivitas. Tapi ternyata masih banyak lho yang belum tau pentingnya menggunakan Pantyliner. Jadi sebenarnya Pantyliner itu apa sih? Pantyliner bisa dikatakan pembalut tipis yang digunakan untuk menyerap cairan pada vagina agar tidak lembab, karena jika vagina kita lembab, bakteri akan mudah tumbuh dan menyebabkan iritasi dan keputihan. Oh No! Pantyliner penting digunakan untuk menjaga kesehatan vagina saat beraktivitas sehari-hari, terutama saat bulan Ramadan ini agar kita terhindar dari hal najis seperti keputihan dan aktivitas ibadah kita tetap berjalan lancar. Ini nih kegunaan Pantyliner yang perlu kamu tau.

1. Menjaga Miss V Tetap Bersih Setiap Saat

Biasanya daerah kewanitaan kita akan mengeluarkan cairan vagina untuk pembersihan alami yang membuat pakaian dalam kita menjadi lembab hingga lengket. Jadi gunakan Pantyliner yang mengandung antiseptik alami agar cairan tersebut langsung terserap sehingga area kewanitaan kita gak jadi lembab dan bersih setiap saat.

2. Persiapan Menstruasi

Suka datang tiba-tiba emang hobinya Sister Bulanan. Perubahan siklus menstruasi sering membuat Sister Bulanan datang lebih cepat dari biasanya, terkadang akan diawali dengan keputihan dan tiba-tiba bikin tembus, duh malu deh! Nah sebaiknya kita sudah mempersiapkannya dengan menggunakan Pantyliner ya, jadi area kewanitaan kita gak lembab karena keputihan dan saat Sister Bulanan dateng gak langsung menodai celana dalam kita.

3. Menyerap Keringat

Banyaknya aktivitas ditambah dengan cuaca yang panas membuat tubuh kita berkeringat termasuk area kewanitaan kita, Healthy Women. Keringat ini tentunya akan menimbulkan bakteri yang membuat vagina kita menjadi lembab, bau, gatal, bikin kamu nggak nyaman. Untuk itu, kita harus gunakan menggunakan Pantyliner yang mengandung ekstrak daun sirih Girls, karena kandungan antiseptik alaminya dapat menghambat bakteri dan mengurangi bau pada area kewanitaan kita.

4. Pengganti Pembalut di Akhir Menstruasi

Walaupun sudah tidak mengeluarkan banyak darah, biasanya di akhir menstruasi sebagian besar dari kita masih akan mengeluarkan flek yang membuat lembab dan gatal kan Girls? Tapi karena hanya mengeluarkan flek, bikin kita jadi malas untuk pakai pembalut yang tebal, huft! Untuk itu, menggunakan Pantyliner yang mengandung antiseptik alami menjadi solusi yang pas untuk mengatasi permasalahan kamu di akhir menstruasi ini Healthy Women. Antiseptik alami yang terkandung pada Pantyliner ini tentunya akan dengan cepat menyerap cairan pada area kewanitaan mu sehingga tetap nyaman dan tidak mudah lembab saat masih mengeluarkan flek. Jadi kamu tetap nyaman beraktivitas walau masih ada Sister Bulanan.

Healthy Women juga harus tau nih kalau Pantyliner itu seharusnya diganti setiap 3 jam sekali,. Jangan dibiarkan hingga berjam-jam ya, karena area kewanitaan yang lembab dapat memicu pertumbuhan bakteri hingga dapat menimbulkan gatal, iritasi, dan bau tidak sedap. Oleh karena itu, gunakan Pantyliner yang mengandung antiseptik alami ya. Pantyliner Softex Daun Sirih mengandung antiseptik alami dari ekstrak daun sirih yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri, dan mengurangi bau, sehingga area kewanitaan mu lebih nyaman dan sehat. Pantyliner Softex Daun Sirih juga memiliki perekat yang kuat agar tidak mudah bergeser, teruji klinis untuk kulit sensitif wanita dan sudah bersertifikasi halal. Semoga bermanfaat Healthy Women!

Author 1 Last Updated 06/24/2024 2min

Product Recommendation

Explore the wide variety of Softex products

Softex Comfort Night 36cm 12 pads

Softex Comfort Night, pembalut yang permukaannya selembut kapas dan sudah teruji dermatologi dengan 4.500 lubang penyerap, langsung kering dalam 1 detik untuk #NyamanBintangLima agar nyenyak semalaman.
Ukuran 36 cm.
Isi 12 wing pads.

Softex Natural Cool+ 29 cm 10 pads

Softex Natural Cool+, pembalut ekstra tipis dengan ekstrak daun mint dan daun sirih, memberikan sensasi yang #DinginnyaAlami, efektif untuk cegah lembab dan bau. Softex Natural Cool+ sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 29 cm.
- Isi 10 wing pads.

Softex Daun Sirih Wing 23cm 20 pads

Pembalut dengan ekstrak alami daun sirih, mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan mengurangi bau. Softex Daun Sirih sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan juga bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 23 cm.
- Isi 20 wing pads.
- Cocok untuk regular flow.

Softex Celana Menstruasi Daun Sirih All Size 2 pads

Inovasi TERBARU dan PERTAMA di Indonesia! Softex Celana Menstruasi memberikan perlindungan 360' untuk wanita yang sedang deras-derasnya di hari pertama menstruasi. Membuat tidur lebih nyaman, berolahraga dan Traveling tanpa harus khawatir tembus. No more zombie, Hello sleeping beauty!
- Mengandung Ekstrak Daun Sirih
- Isi 2 pcs.
- Ukuran celana no. 26 - 30

Buy Now is currently disabled. To enable Click here and set the Marketing Cookie Category to Active.