Get your FREE
sample now!
Yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Pantyliner

Yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Pantyliner

Author 1 Last Updated 10/11/2023 2min

06 July 2021 Health and Wellness Saat beraktivitas sehari-hari, kita pasti merasakan kalau menggunakan Pantyliner merupakan hal yang penting. Tapi ternyata masih banyak lho yang belum tahu cara memilih Pantyliner sesuai kebutuhan. Jadi sebenarnya gimana sih cara memilih Pantyliner? Yuk, simak beberapa hal yang bisa jadi pertimbangan kamu saat memilih Pantyliner.

1. Pantyliner harus berdaya serap tinggi

article-image

Dilansir dari Medical News Today, rata-rata wanita mengeluarkan cairan vagina sebanyak 1-4 milimeter per hari. Cairan tersebut berasal dari cairan keputihan maupun darah menstruasi. Untuk itu, penting untuk kita memilih Pantyliner yang mempunyai daya serap tinggi agar daerah kewanitaan tidak lembab dan bersih setiap saat.

2. Efektif mengurangi bau

article-image

Banyaknya aktivitas, membuat tubuh berkeringat termasuk daerah vagina kita, Girls. Keringat ini tentu bisa menimbulkan bakteri yang membuat vagina kita menjadi lembab, bau, gatal dan bikin kamu tidak nyaman. Untuk mengatasinya ada banyak cara, salah satunya adalah dengan memilih Pantyliner yang mengandung antiseptik alami, seperti yang terkandung pada ekstrak daun sirih yang berfungsi untuk menghambat bakteri sehingga bisa membantu untuk mengurangi bau pada area vagina kita.

3. Teruji klinis

article-image

Girls, pasti nggak mau kan salah pilih Pantyliner? Untuk itu, pastikan Pantyliner yang kamu pilih sudah teruji klinis dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti dioxin yang dapat menyebabkan kanker dan pestisida yang dapat menyebabkan reaksi alergi berupa gatal, kemerahan pada area vagina. Pastikan untuk pilih Softex Daun Sirih Pantyliner yang mengandung Antiseptik alami dan sudah teruji klinis, jadi kamu bisa tetap nyaman beraktivitas.

article-image

Ketika menggunakan pantyliner, sebaiknya diganti setiap 3 jam sekali dan jangan dibiarkan berjam-jam ya, Girls. Jadi, meskipun Pantyliner kamu sudah memiliki pencegahan berbahan alami, kamu tetap harus rutin menggantinya untuk memastikan bakteri dan kuman tidak datang. Karena vagina yang lembab dapat memicu pertumbuhan bakteri yang nantinya menyebabkan timbul rasa gatal, iritasi dan bau tak sedap.

Oleh karena itu, gunakan Pantyliner Softex Daun Sirih yang mengandung antiseptik alami sehingga bisa menghambat pertumbuhan bakteri, mengurangi bau, lembab dan gatal. Pantyliner Softex Daun Sirih juga sudah teruji klinis dan aman digunakan untuk kulit sensitif wanita, dan sudah bersertifikasi halal. Semoga bermanfaat ya, Girls!

Sumber: https://www.fimela.com/beauty-health/read/3830110/cara-memilih-panty-liner https://www.popbela.com/beauty/health/gracekelly/memakai-pantyliner-setiap-hari https://www.medicalnewstoday.com/articles/326504 https://www.alodokter.com/selain-klorin-ini-fakta-pembalut-berbahaya-yang-perlu-anda-ketahui

Author 1 Last Updated 10/11/2023 2min

Product Recommendation

Explore the wide variety of Softex products

Softex Comfort Night 36cm 12 pads

Softex Comfort Night, pembalut yang permukaannya selembut kapas dan sudah teruji dermatologi dengan 4.500 lubang penyerap, langsung kering dalam 1 detik untuk #NyamanBintangLima agar nyenyak semalaman.
Ukuran 36 cm.
Isi 12 wing pads.

Softex Natural Cool+ 29 cm 10 pads

Softex Natural Cool+, pembalut ekstra tipis dengan ekstrak daun mint dan daun sirih, memberikan sensasi yang #DinginnyaAlami, efektif untuk cegah lembab dan bau. Softex Natural Cool+ sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 29 cm.
- Isi 10 wing pads.

Softex Daun Sirih Wing 23cm 20 pads

Pembalut dengan ekstrak alami daun sirih, mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan mengurangi bau. Softex Daun Sirih sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan juga bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 23 cm.
- Isi 20 wing pads.
- Cocok untuk regular flow.

Softex Celana Menstruasi Daun Sirih All Size 2 pads

Inovasi TERBARU dan PERTAMA di Indonesia! Softex Celana Menstruasi memberikan perlindungan 360' untuk wanita yang sedang deras-derasnya di hari pertama menstruasi. Membuat tidur lebih nyaman, berolahraga dan Traveling tanpa harus khawatir tembus. No more zombie, Hello sleeping beauty!
- Mengandung Ekstrak Daun Sirih
- Isi 2 pcs.
- Ukuran celana no. 26 - 30

Buy Now is currently disabled. To enable Click here and set the Marketing Cookie Category to Active.